id |
unulib-slims-5553 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-55532022-03-08T14:26:18Z Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5553 FEK 01011 MER p Yogyakarta 54 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh |
author_facet |
Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh |
author_sort |
Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh |
title |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen maskapai penerbangan citilink di yogyakarta |
physical |
54 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5553 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5553 |
isbn |
FEK 01011 MER p |
_version_ |
1807338070118236160 |