id |
unulib-slims-5554 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-55542022-03-08T14:35:34Z Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia Dini Rahma Safitri Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5554 FEK 01021 SAF p Yogyakarta 94 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Dini Rahma Safitri Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia |
format |
Text |
author |
Dini Rahma Safitri |
author_facet |
Dini Rahma Safitri |
author_sort |
Dini Rahma Safitri |
title |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia |
title_short |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia |
title_full |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffeeshop Ekologi Desk and Coffee di Indonesia |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada coffeeshop ekologi desk and coffee di indonesia |
physical |
94 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5554 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5554 |
isbn |
FEK 01021 SAF p |
_version_ |
1807338070327951360 |