Similar Items
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Dalam Berwirausaha Menggunakan E-Commerce Di Yogyakarta
by: Mohamad Pandu Winooman
Published: (2018) -
Analisis Faktor-Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Penerimaan Masyarakat Terhadap Sistem E-Samsat Jogja Sebagai Media Pembayangan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan Di Kota Yogyakarta: Studi Kasus Pada Samsat Kota Yogyakarta
by: Amrul Hakim
Published: (2018) -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Sikap dan Norma Subyektif Terhadap Penggunaan E-Money di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
by: Ikhwan Tri Utomo
Published: (2018) -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Persepsi Penggunaan Electronic Money (Studi Kasus pada Warga Pengguna E-Money di Kabupaten Sleman)
by: Annisa Haibah Adhinagari
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Tingkat Pendidikan, Kapasitas Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi, dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kesuksesan Implementasi Sistem Akrual di Pemerintahan Yogyakarta
by: Abiyoga Aji Baswara
Published: (2017)