Pengaruh Kualitas Informasi Pariwisata di Sosial Media Terhadap Pembentukan Citra Destinasi dan Niat Berkunjung (Studi Empiris Pada Sosial Media Instagram Dieng)
Saved in:
Main Author: | Irfan Rosyidi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Atribut Pariwisata Halal Terhadap Citra Destinasi Minat Berkunjung Kembali, dan MInat Untuk Merekomendasikan
by: Meylia Indah Puspita
Published: () -
Pengaruh unggahan foto wisata alam Yogyakarta pada media sosial instagram terhadap perilaku berkunjung
by: Ayu Windani
Published: (2015) -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Retail Sepatu Converse di Yogyakarta
by: Ahmad Khoirul Anam
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) di Yogyakarta
by: Aprilia Sri Lestari
Published: (2019) -
Perencanaan pengembangan destinasi pariwisata.
by: Hadinoto, Kusudianto
Published: (1996)