相似書籍
-
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Persepsi Penggunaan Electronic Money (Studi Kasus pada Warga Pengguna E-Money di Kabupaten Sleman)
由: Annisa Haibah Adhinagari
出版: (2018) -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
由: Fantry Wijayanti
出版: (2017) -
Pengaruh Pemahaman, Sikap, Norma, Subyektif, dan Kontrol Perilaku Persepsian Terhadap Niat Mahasiswa untuk Mengambil Sertifikasi Akuntan Profesional CA, ACCA dan CPA
由: Indah Suciati
出版: (2017) -
Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, pengetahuan terhadap minat menggunakan BSM E- Money dan sikap sebagai variabel intervening dengan teori Tam
由: Dhia Fairuz Zahiroh
出版: (2019) -
Pengaruh persepsi kemudahan , persepsi manfaat, persepsi keamanan dan persepsi kepercayaan terhadap sikap menggunakan mobile banking nasabah Bank Syariah Mandiri Kcp kaliurang Yogyakarta
由: Luqman Hakim Muzakky
出版: (2019)