Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Widad Faizah
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
657
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5621
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-56212022-03-10T15:27:37Z Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) Widad Faizah Akuntansi FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5621 FEK 01088 FAI a Yogyakarta xv, 121 hlm.; 30 cm. 657 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Akuntansi
657
spellingShingle Akuntansi
657
Widad Faizah
Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
format Text
author Widad Faizah
author_facet Widad Faizah
author_sort Widad Faizah
title Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
title_short Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
title_full Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
title_fullStr Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
title_full_unstemmed Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
title_sort analisis implementasi total quality management (tqm) dan pengaruhnya pada kepuasan kerja karyawan serta kepuasan pelanggan (studi kasus pada bpjs kesehatan di kota yogyakarta)
physical xv, 121 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5621
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5621
isbn FEK 01088 FAI a
_version_ 1807338090053763072