Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5621 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-56212022-03-10T15:27:37Z Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) Widad Faizah Akuntansi FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5621 FEK 01088 FAI a Yogyakarta xv, 121 hlm.; 30 cm. 657 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Akuntansi 657 |
spellingShingle |
Akuntansi 657 Widad Faizah Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) |
format |
Text |
author |
Widad Faizah |
author_facet |
Widad Faizah |
author_sort |
Widad Faizah |
title |
Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) |
title_short |
Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) |
title_full |
Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) |
title_fullStr |
Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Analisis Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Pengaruhnya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Serta Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta) |
title_sort |
analisis implementasi total quality management (tqm) dan pengaruhnya pada kepuasan kerja karyawan serta kepuasan pelanggan (studi kasus pada bpjs kesehatan di kota yogyakarta) |
physical |
xv, 121 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5621 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5621 |
isbn |
FEK 01088 FAI a |
_version_ |
1807338090053763072 |