id |
unulib-slims-5626 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-56262022-03-11T09:36:17Z Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman Gito Suseno Pemasaran FE UII 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5626 FEK 01102 SUS p Yogyakarta xvi, 70 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 381 |
spellingShingle |
Pemasaran 381 Gito Suseno Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman |
format |
Text |
author |
Gito Suseno |
author_facet |
Gito Suseno |
author_sort |
Gito Suseno |
title |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman |
title_short |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman |
title_full |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pada nasabah bank bni syariah di kabupaten sleman |
physical |
xvi, 70 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5626 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5626 |
isbn |
FEK 01102 SUS p |
_version_ |
1807338091198808064 |