Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yusuf Fauzan
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5641
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-56412022-03-11T10:20:05Z Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri Yusuf Fauzan Pemasaran FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5641 FEK 01098 FAU a Yogyakarta 67 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Yusuf Fauzan
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
format Text
author Yusuf Fauzan
author_facet Yusuf Fauzan
author_sort Yusuf Fauzan
title Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
title_short Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
title_full Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
title_fullStr Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
title_full_unstemmed Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
title_sort analisis interelasi antara komponen ekuitas merek, yaitu persepsi kualitas, kesadaran merek, citra merek dan lotalitas merek pada jasa bank mandiri
physical 67 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2016
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5641
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5641
isbn FEK 01098 FAU a
_version_ 1807338095038693376