Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5641 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-56412022-03-11T10:20:05Z Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri Yusuf Fauzan Pemasaran FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5641 FEK 01098 FAU a Yogyakarta 67 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Yusuf Fauzan Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri |
format |
Text |
author |
Yusuf Fauzan |
author_facet |
Yusuf Fauzan |
author_sort |
Yusuf Fauzan |
title |
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri |
title_short |
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri |
title_full |
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri |
title_fullStr |
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri |
title_full_unstemmed |
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri |
title_sort |
analisis interelasi antara komponen ekuitas merek, yaitu persepsi kualitas, kesadaran merek, citra merek dan lotalitas merek pada jasa bank mandiri |
physical |
67 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2016 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5641 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5641 |
isbn |
FEK 01098 FAU a |
_version_ |
1807338095038693376 |