Analisis Pengaruh Elektronic Customer Relationship Management Terhadap Kualitas Hubungan dan Loyalitas Nasabah Bank Central Asia (BCA) di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Della Nanda Luthfiana |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan
by: Vega Augustin Khasanah
Published: (2019) -
Analisis Standarisasi dan Kustomisasi Terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang UNY Yogyakarta
by: Sarah Cesar Riani
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
by: Widyaratri Ayu Hapsari
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Cik Di Tiro Kota Yogyakarta
by: Muhamad Saifudin
Published: (2009) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta
by: Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh
Published: (2019)