id |
unulib-slims-5682 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-56822022-03-11T15:02:47Z Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia Isnaini Nur Hasanah operasional FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5682 FEK 01150 HAS a Yogyakarta 108 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
operasional 658 |
spellingShingle |
operasional 658 Isnaini Nur Hasanah Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia |
format |
Text |
author |
Isnaini Nur Hasanah |
author_facet |
Isnaini Nur Hasanah |
author_sort |
Isnaini Nur Hasanah |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja perusahaan pada jasa transportasi pt kereta api indonesia |
physical |
108 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5682 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5682 |
isbn |
FEK 01150 HAS a |
_version_ |
1807338104540889088 |