Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia
Gorde:
Egile nagusia: | Isnaini Nur Hasanah |
---|---|
Formatua: | Text |
Hizkuntza: | Indonesian |
Argitaratua: |
FE UII
2019
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Laa Royba Di Pekalongan
nork: Muhammad Fakhry Amrullah
Argitaratua: (2018) -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna KWH-Meter Prabayar Perusahaan Listrik Negara UPJ Kota Megelang
nork: Sabri Prayogo
Argitaratua: (2018) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
nork: Hanna Afifah
Argitaratua: (2018) -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
nork: Namira Putri
Argitaratua: (2019) -
Pengaruh Kinerja Logistik Terhadap Kinerja Organisasi Dalam Konteks Strategi Manajemen Bantai Pasokan
nork: Dafis Muhammad Kurniawan
Argitaratua: (2017)