Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia
Saved in:
Main Author: | Isnaini Nur Hasanah |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Laa Royba Di Pekalongan
by: Muhammad Fakhry Amrullah
Published: (2018) -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna KWH-Meter Prabayar Perusahaan Listrik Negara UPJ Kota Megelang
by: Sabri Prayogo
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
by: Hanna Afifah
Published: (2018) -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
by: Namira Putri
Published: (2019) -
Pengaruh Kinerja Logistik Terhadap Kinerja Organisasi Dalam Konteks Strategi Manajemen Bantai Pasokan
by: Dafis Muhammad Kurniawan
Published: (2017)