id |
unulib-slims-5687 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-56872022-03-11T15:13:34Z Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY Faris Imaduddin Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5687 FEK 01154 IMA f Yogyakarta xvii, 76 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 381 |
spellingShingle |
Pemasaran 381 Faris Imaduddin Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY |
format |
Text |
author |
Faris Imaduddin |
author_facet |
Faris Imaduddin |
author_sort |
Faris Imaduddin |
title |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY |
title_short |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY |
title_full |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY |
title_fullStr |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY |
title_full_unstemmed |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY |
title_sort |
faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek nike di diy |
physical |
xvii, 76 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5687 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5687 |
isbn |
FEK 01154 IMA f |
_version_ |
1807338105664962560 |