Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Faris Imaduddin
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2019
Subjects:
381
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5687
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-56872022-03-11T15:13:34Z Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY Faris Imaduddin Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5687 FEK 01154 IMA f Yogyakarta xvii, 76 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
381
spellingShingle Pemasaran
381
Faris Imaduddin
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
format Text
author Faris Imaduddin
author_facet Faris Imaduddin
author_sort Faris Imaduddin
title Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
title_short Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
title_full Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
title_fullStr Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek nike di diy
physical xvii, 76 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2019
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5687
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5687
isbn FEK 01154 IMA f
_version_ 1807338105664962560