Penerapan Strategi Pemasaran Brand Experience Pada PT Telkom Indonesia Witel Jateng Selatan (Tugas Magang)
Saved in:
Main Author: | Ryan Sanusi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
by: Nadya Dwi Nasti
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul
by: Muhammad Faiq
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Grab di Kota Yogyakarta)
by: Hangga Yudha Kurnia
Published: (2019) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
by: Faris Imaduddin
Published: (2019) -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online dan Pasca-Online Mahasiswa di Yogyakarta pada Aplikasi Belanja Online Shopee
by: Wan Farahghina Afritami
Published: (2019)