Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Laa Royba Di Pekalongan
Saved in:
Main Author: | Muhammad Fakhry Amrullah |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
by: Namira Putri
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia
by: Isnaini Nur Hasanah
Published: (2019) -
Analisis Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Akademik FE UII Yogyakarta
by: Nurma Agung FIrmansyah
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
by: Hanna Afifah
Published: (2018) -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna KWH-Meter Prabayar Perusahaan Listrik Negara UPJ Kota Megelang
by: Sabri Prayogo
Published: (2018)