Ferdiansyah, M. I. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie: Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationFerdiansyah, M. Irwan. Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, Dan Iklan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie: Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. FE UII, 2017.
MLA (8th ed.) CitationFerdiansyah, M. Irwan. Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, Dan Iklan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie: Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. FE UII, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.