Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5716 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-57162022-03-14T10:57:17Z Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta Hanna Afifah operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5716 FEK 01181 AFI a Yogyakarta 122 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
operasional 658 |
spellingShingle |
operasional 658 Hanna Afifah Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Hanna Afifah |
author_facet |
Hanna Afifah |
author_sort |
Hanna Afifah |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang melalui mediasi kepuasan pelanggan: studi kasus pada matahari departement store yogyakarta |
physical |
122 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5716 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5716 |
isbn |
FEK 01181 AFI a |
_version_ |
1807338112116850688 |