Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hanna Afifah
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
658
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5716
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-57162022-03-14T10:57:17Z Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta Hanna Afifah operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5716 FEK 01181 AFI a Yogyakarta 122 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic operasional
658
spellingShingle operasional
658
Hanna Afifah
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
format Text
author Hanna Afifah
author_facet Hanna Afifah
author_sort Hanna Afifah
title Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
title_short Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
title_full Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
title_fullStr Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
title_sort analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang melalui mediasi kepuasan pelanggan: studi kasus pada matahari departement store yogyakarta
physical 122 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5716
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5716
isbn FEK 01181 AFI a
_version_ 1807338112116850688