Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5720 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-57202022-03-14T14:04:21Z Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta Vesel Kemal Fanthony operasional FE UII 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5720 FEK 01185 FAN p Yogyakarta 52 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
operasional 658.81 |
spellingShingle |
operasional 658.81 Vesel Kemal Fanthony Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Vesel Kemal Fanthony |
author_facet |
Vesel Kemal Fanthony |
author_sort |
Vesel Kemal Fanthony |
title |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di universitas petshopdemanganbaru yogyakarta |
physical |
52 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5720 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5720 |
isbn |
FEK 01185 FAN p |
_version_ |
1807338112967245824 |