Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5754 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-57542022-03-15T10:29:32Z Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening Nurulita Cindy Damayanti operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5754 FEK 01218 DAM a Yogyakarta 72 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
operasional 658 |
spellingShingle |
operasional 658 Nurulita Cindy Damayanti Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening |
format |
Text |
author |
Nurulita Cindy Damayanti |
author_facet |
Nurulita Cindy Damayanti |
author_sort |
Nurulita Cindy Damayanti |
title |
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening |
title_short |
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening |
title_full |
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening |
title_sort |
analisis pengaruh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing dengan inovasi produk sebagai variabel inervening |
physical |
72 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5754 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5754 |
isbn |
FEK 01218 DAM a |
_version_ |
1807338120436252672 |