Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurulita Cindy Damayanti
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
658
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5754
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-57542022-03-15T10:29:32Z Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening Nurulita Cindy Damayanti operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5754 FEK 01218 DAM a Yogyakarta 72 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic operasional
658
spellingShingle operasional
658
Nurulita Cindy Damayanti
Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
format Text
author Nurulita Cindy Damayanti
author_facet Nurulita Cindy Damayanti
author_sort Nurulita Cindy Damayanti
title Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
title_short Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
title_full Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
title_fullStr Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening
title_sort analisis pengaruh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing dengan inovasi produk sebagai variabel inervening
physical 72 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5754
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5754
isbn FEK 01218 DAM a
_version_ 1807338120436252672