Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Parahita Diah Hartarti
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5760
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-57602022-03-16T09:14:23Z Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Parahita Diah Hartarti Pemasaran FE UII 2015 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5760 FEK 01232 HAR a Yogyakarta 88 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Parahita Diah Hartarti
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
format Text
author Parahita Diah Hartarti
author_facet Parahita Diah Hartarti
author_sort Parahita Diah Hartarti
title Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_short Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_fullStr Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_sort analisis pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang smartphone samsung: studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia
physical 88 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2015
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5760
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5760
isbn FEK 01232 HAR a
_version_ 1807338121813032960