Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5760 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-57602022-03-16T09:14:23Z Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Parahita Diah Hartarti Pemasaran FE UII 2015 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5760 FEK 01232 HAR a Yogyakarta 88 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Parahita Diah Hartarti Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
format |
Text |
author |
Parahita Diah Hartarti |
author_facet |
Parahita Diah Hartarti |
author_sort |
Parahita Diah Hartarti |
title |
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_short |
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full |
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_sort |
analisis pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang smartphone samsung: studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia |
physical |
88 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5760 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5760 |
isbn |
FEK 01232 HAR a |
_version_ |
1807338121813032960 |