Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Saved in:
Main Author: | Parahita Diah Hartarti |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Vinurika Susanti
Published: (2010) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas pada Pengguna Handphone Android Samsung di Sleman Yogykarta
by: Bramasto Dwi Asmoro
Published: (2014) -
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)