Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5781 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-57812022-03-16T10:37:50Z Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) Fikri Wijaya Pemasaran FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5781 FEK 01247 WIJ a Yogyakarta x, 99 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 381 |
spellingShingle |
Pemasaran 381 Fikri Wijaya Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) |
format |
Text |
author |
Fikri Wijaya |
author_facet |
Fikri Wijaya |
author_sort |
Fikri Wijaya |
title |
Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) |
title_short |
Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) |
title_full |
Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) |
title_fullStr |
Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) |
title_full_unstemmed |
Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) |
title_sort |
analis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone iphone 6 (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia) |
physical |
x, 99 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2016 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5781 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5781 |
isbn |
FEK 01247 WIJ a |
_version_ |
1807338126525333504 |