Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fikri Wijaya
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2016
Subjects:
381
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5781
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-57812022-03-16T10:37:50Z Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia) Fikri Wijaya Pemasaran FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5781 FEK 01247 WIJ a Yogyakarta x, 99 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
381
spellingShingle Pemasaran
381
Fikri Wijaya
Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
format Text
author Fikri Wijaya
author_facet Fikri Wijaya
author_sort Fikri Wijaya
title Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
title_short Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
title_full Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
title_fullStr Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
title_full_unstemmed Analis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
title_sort analis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone iphone 6 (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia)
physical x, 99 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2016
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5781
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5781
isbn FEK 01247 WIJ a
_version_ 1807338126525333504