id |
unulib-slims-5783 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-57832022-03-16T10:46:04Z Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan Indah Safitri Pemasaran FE UII 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5783 FEK.01243 SAF p Yogyakarta 102 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Indah Safitri Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan |
format |
Text |
author |
Indah Safitri |
author_facet |
Indah Safitri |
author_sort |
Indah Safitri |
title |
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan |
title_short |
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan |
title_full |
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan |
title_fullStr |
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Produk Bermerek Tiruan |
title_sort |
pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan produk bermerek tiruan |
physical |
102 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5783 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5783 |
isbn |
FEK.01243 SAF p |
_version_ |
1807338126748680192 |