id |
unulib-slims-5811 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-58112022-03-17T11:26:55Z Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik Annisa Fadilla Bahrah Auditing FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5811 FEK 01274 BAH f Yogyakarta xii, 61 hlm.; 30 cm. 657.45 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Auditing 657.45 |
spellingShingle |
Auditing 657.45 Annisa Fadilla Bahrah Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik |
format |
Text |
author |
Annisa Fadilla Bahrah |
author_facet |
Annisa Fadilla Bahrah |
author_sort |
Annisa Fadilla Bahrah |
title |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik |
title_short |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik |
title_full |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik |
title_fullStr |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik |
title_full_unstemmed |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Karier Mahasiswa Prodi Akuntansi Sebagai Akuntan Publik dan Non Akuntan Publik |
title_sort |
faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan karier mahasiswa prodi akuntansi sebagai akuntan publik dan non akuntan publik |
physical |
xii, 61 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2016 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5811 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5811 |
isbn |
FEK 01274 BAH f |
_version_ |
1807338133038039040 |