Evaluasi Kualitas Layanan J&T di Wilayah Condong Catur Depok, Sleman, Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Denny Hidayat |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi Kualitas Layanan Pada DM Baru Swalayan
by: Pandu Al-Khairi
Published: (2019) -
Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
by: Mirza Mahdi M
Published: (2018) -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Pada Bakpia Pathok 25 Yogyakarta
by: Ahmad Nufi Fayyadh Naufal
Published: (2017) -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
by: Namira Putri
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
by: Hanna Afifah
Published: (2018)