Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online: Studi Kasus Pada Lazada.co.id
Saved in:
Main Author: | Al Amin Mohamad Shah Reza |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Loyalitas (Loyalty Intention) Konsumen Online Penjualan Pakaian Wanita
by: Anindita
Published: (2013) -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Ramah Lingkungan
by: Satrio Aji Negoro
Published: (2015) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Khrisnawati Nur Y
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
by: Andhi Setya Hermawan
Published: (2013) -
Pengaruh Motif Belanja Online Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Nurmianto
Published: (2014)