APA (7th ed.) Citation

Septiani, A. N. (2019). Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta. FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Septiani, Asri Nur. Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dalam Situs Jual Beli Shopee Di Kota Yogyakarta. FE UII, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Septiani, Asri Nur. Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dalam Situs Jual Beli Shopee Di Kota Yogyakarta. FE UII, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.