Septiani, A. N. (2019). Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta. FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationSeptiani, Asri Nur. Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dalam Situs Jual Beli Shopee Di Kota Yogyakarta. FE UII, 2019.
MLA (8th ed.) CitationSeptiani, Asri Nur. Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dalam Situs Jual Beli Shopee Di Kota Yogyakarta. FE UII, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.