Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5850 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-58502022-03-18T10:45:07Z Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta Asri Nur Septiani Sistem Informasi Akuntansi FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5850 FEK 01314 PUT p Yogyakarta xvii, 103 hlm.; 30 cm. 330 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Sistem Informasi Akuntansi 330 |
spellingShingle |
Sistem Informasi Akuntansi 330 Asri Nur Septiani Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Asri Nur Septiani |
author_facet |
Asri Nur Septiani |
author_sort |
Asri Nur Septiani |
title |
Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kepercayaan, periklanan, kualitas informasi, kualitas produk, kualitas website, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian secara online dalam situs jual beli shopee di kota yogyakarta |
physical |
xvii, 103 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5850 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5850 |
isbn |
FEK 01314 PUT p |
_version_ |
1807338142056841216 |