Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Asri Nur Septiani
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2019
Subjects:
330
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5850
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-58502022-03-18T10:45:07Z Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta Asri Nur Septiani Sistem Informasi Akuntansi FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5850 FEK 01314 PUT p Yogyakarta xvii, 103 hlm.; 30 cm. 330 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Sistem Informasi Akuntansi
330
spellingShingle Sistem Informasi Akuntansi
330
Asri Nur Septiani
Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
format Text
author Asri Nur Septiani
author_facet Asri Nur Septiani
author_sort Asri Nur Septiani
title Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
title_short Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
title_full Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kepercayaan, Periklanan, Kualitas Informasi, Kualitas Produk, Kualitas Website, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online dalam Situs Jual Beli Shopee di Kota Yogyakarta
title_sort pengaruh kepercayaan, periklanan, kualitas informasi, kualitas produk, kualitas website, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian secara online dalam situs jual beli shopee di kota yogyakarta
physical xvii, 103 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2019
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5850
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5850
isbn FEK 01314 PUT p
_version_ 1807338142056841216