Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dian Indriyani
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5852
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-58522022-03-18T10:47:44Z Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta Dian Indriyani Pemasaran FE UII 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5852 FEK 01323 IND a Yogyakarta 126 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Dian Indriyani
Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
format Text
author Dian Indriyani
author_facet Dian Indriyani
author_sort Dian Indriyani
title Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
title_short Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
title_full Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
title_fullStr Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
title_sort analisis pengaruh kredibilitas model iklan dan kredibilitas perusahaan terhadap minat pembelian konsumen pada iklan provider kartu axis di yogyakarta
physical 126 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2017
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5852
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5852
isbn FEK 01323 IND a
_version_ 1807338142497243136