Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5858 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-58582022-03-18T13:44:46Z Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta Priestiani Putri Rahayu Sistem Ekonomi FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5858 FEK 01318 RAH p Yogyakarta 110 hlm.; 30 cm. 330 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Sistem Ekonomi 330 |
spellingShingle |
Sistem Ekonomi 330 Priestiani Putri Rahayu Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Priestiani Putri Rahayu |
author_facet |
Priestiani Putri Rahayu |
author_sort |
Priestiani Putri Rahayu |
title |
Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Persepsi Keguanaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap MInat Penggunaan Mobile Banking: Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh persepsi keguanaan, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan, dan persepsi kenyamanan terhadap minat penggunaan mobile banking: studi empiris pada mahasiswa di yogyakarta |
physical |
110 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5858 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5858 |
isbn |
FEK 01318 RAH p |
_version_ |
1807338143915966464 |