Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nadya Anoraga Ningrum
Format: Text
Language:Indonesian
Published: Universitas Islam Indonesia 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5893
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-58932022-03-21T10:13:02Z Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro Nadya Anoraga Ningrum Internet Banking Universitas Islam Indonesia 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5893 FEK 01335 NIN p Yogyakarta 83 hlm.; 30 cm 332.17 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Internet Banking
332.17
spellingShingle Internet Banking
332.17
Nadya Anoraga Ningrum
Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
format Text
author Nadya Anoraga Ningrum
author_facet Nadya Anoraga Ningrum
author_sort Nadya Anoraga Ningrum
title Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
title_short Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
title_full Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
title_fullStr Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
title_full_unstemmed Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
title_sort persepsi kepercayaan, persepsi kebermanfaatan dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap penggunaan internet banking pada para pengusaha di malioboro
physical 83 hlm.; 30 cm
publisher Universitas Islam Indonesia
publishDate 2016
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5893
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5893
isbn FEK 01335 NIN p
_version_ 1807338151791820800