Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Nadya Anoraga Ningrum |
---|---|
Μορφή: | Text |
Γλώσσα: | Indonesian |
Έκδοση: |
Universitas Islam Indonesia
2016
|
Θέματα: | |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Banking
ανά: Muhammad Ikrat
Έκδοση: (2017) -
Pengaruh Investasi, Likuiditas, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014
ανά: Hananti Ayun Pinandita
Έκδοση: (2016) -
Analisis Kualitas Layanan Bank BRI Cabang Wonogiri
ανά: Yovano Nanda Eryanto
Έκδοση: (2012) -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
ανά: Fantry Wijayanti
Έκδοση: (2017) -
Pengaruh Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penggunaan E-Filing
ανά: Raden Allan Finaldo
Έκδοση: (2017)