Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
Saved in:
Main Author: | Nadya Anoraga Ningrum |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Universitas Islam Indonesia
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Banking
by: Muhammad Ikrat
Published: (2017) -
Pengaruh Investasi, Likuiditas, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014
by: Hananti Ayun Pinandita
Published: (2016) -
Analisis Kualitas Layanan Bank BRI Cabang Wonogiri
by: Yovano Nanda Eryanto
Published: (2012) -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko terhadap Minat Menggunakan E-Money (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
by: Fantry Wijayanti
Published: (2017) -
Pengaruh Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Terhadap Penggunaan E-Filing
by: Raden Allan Finaldo
Published: (2017)