Analisis Pengaruh Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan, Reputasi Auditor, dan Tujuan Penggunaan Dana IPO Terhadap Tingkat Underpricing Pada Penawaran Saham Perdana di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015
Saved in:
Main Author: | Fellycia Aziza |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Reputasi Underwriter, Reputasi Auditor dan Return On Asset Terhadap Fenomena Underpricing Pada Initial Public Offering Di Bursa Efek Indonesia
by: Taufika Dian Hartono
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan, Reputasi Underwriter dan Pengungkapan Modal Intelektual Terhadap Tingkat Underpricing
by: Faris Hadyan Kurnianto
Published: (2018) -
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Underpricing Ketika Initial Public Offering (IPO) (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)
by: Nida Nafia Apriliyanti
Published: (2019) -
Pengaruh reputasi underwrite, reputasi auditor, financial leverage, ukuran perusahaan dan roa terhadap tingkat underpricing pada penawaran perdana (initial public offering) yang masuk dalam kelompok saham syariah tahun 2007-2010
by: Iffa Nazula Tabahati
Published: (2012) -
Pengaruh Underpricing terhadap IPO Altermarket Liquidity
by: NILMAWATI
Published: (2007)