Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agid Ananda
Format: Text
Language:Indonesian
Published: Universitas Islam Indonesia 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5904
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59042022-03-21T11:27:44Z Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta Agid Ananda Layanan Perusahaan Universitas Islam Indonesia 2017 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5904 FEK 01333 ANA p Yogyakarta 97 hlm.; 30 cm 651.9 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Layanan Perusahaan
651.9
spellingShingle Layanan Perusahaan
651.9
Agid Ananda
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
format Text
author Agid Ananda
author_facet Agid Ananda
author_sort Agid Ananda
title Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
title_short Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
title_full Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
title_sort pengaruh corporate social responsibility terhadap citra perusahaan, kepuasan, loyalitas dan minat beli konsumen: studi kasus pada aqua grup di kota yogyakarta
physical 97 hlm.; 30 cm
publisher Universitas Islam Indonesia
publishDate 2017
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5904
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5904
isbn FEK 01333 ANA p
_version_ 1807338154308403200