Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Jumlah Kunjungan Objek Wisata Di Daerah Istimewa Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Galang Reskidianto |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kepercayaan, Resiko, Manfaat dan Pendapatan Terhadap Minat Penggunaan E-Payment Pada Mahasiswa di Yogyakarta
by: Aulia Nindy Safira Putri
Published: (2019) -
Determinan Alokasi Belanja Modal Pada Kabupaten/Kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Khairunnisa
Published: (2017) -
Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, Pertumbuhan Ekonomi, dan Leverage Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah: Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah Tahun 2013-2017
by: Nurlita Martantri
Published: (2019) -
Analisis Pola Belanja HIbah, Belanja Bantuan Sosial, Belanja Barang dan Jasa, dan Belanja Modal Sebelum dan Pasca Pemilukada Pada Kepala Daerah Inclumbent
by: Fahreza Riadi Alvian
Published: (2018) -
Pengaruh Dynamic Capabilities Terhadap Kinerja Inovasi Pada Industri Batik di Yogyakarta
by: Dean Jery Pratama
Published: (2019)