Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mirza Mahdi M
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
658
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5914
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59142022-03-21T14:38:23Z Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano Mirza Mahdi M operasional FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5914 FEK 01408 MAH e Yogyakarta 79 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic operasional
658
spellingShingle operasional
658
Mirza Mahdi M
Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
format Text
author Mirza Mahdi M
author_facet Mirza Mahdi M
author_sort Mirza Mahdi M
title Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
title_short Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
title_full Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
title_fullStr Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
title_full_unstemmed Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
title_sort evaluasi kualitas layanan e-commerce traveloka dengan pendekatan metode kano
physical 79 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5914
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5914
isbn FEK 01408 MAH e
_version_ 1807338156615270400