Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
Saved in:
Main Author: | Mirza Mahdi M |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi Kualitas Layanan Pada DM Baru Swalayan
by: Pandu Al-Khairi
Published: (2019) -
Evaluasi Kualitas Layanan J&T di Wilayah Condong Catur Depok, Sleman, Yogyakarta
by: Denny Hidayat
Published: (2019) -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Pada Bakpia Pathok 25 Yogyakarta
by: Ahmad Nufi Fayyadh Naufal
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Kinerja Layanan Third Party Logisties terhadap Kinerja Perusahaan dalam Usaha Mikro Kecil Menengah yang Berbasis E-Commerce Bussiness
by: M. Rifqiyani
Published: (2014) -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
by: Namira Putri
Published: (2019)