id |
unulib-slims-5918 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-59182022-03-21T15:06:35Z Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul Muhammad Faiq Pemasaran FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5918 FEK 01399 FAI a Yogyakarta xvi, 105 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 381 |
spellingShingle |
Pemasaran 381 Muhammad Faiq Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul |
format |
Text |
author |
Muhammad Faiq |
author_facet |
Muhammad Faiq |
author_sort |
Muhammad Faiq |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di COP-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di cop-mart ponpes al-munawwir krapyak bantul |
physical |
xvi, 105 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2016 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5918 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5918 |
isbn |
FEK 01399 FAI a |
_version_ |
1807338157561085952 |