Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nadya Dwi Nasti
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2019
Subjects:
381
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5922
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59222022-03-21T15:23:06Z Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) Nadya Dwi Nasti Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5922 FEK 01395 NAS p Yogyakarta xviii, 90 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
381
spellingShingle Pemasaran
381
Nadya Dwi Nasti
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
format Text
author Nadya Dwi Nasti
author_facet Nadya Dwi Nasti
author_sort Nadya Dwi Nasti
title Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
title_short Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
title_full Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
title_sort pengaruh estetika produk dan brand image terhadap minat beli untuk membeli smartphone pada merk iphone di yogyakarta (studi kasus pada mahasiswa uii di yogyakarta)
physical xviii, 90 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2019
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5922
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5922
isbn FEK 01395 NAS p
_version_ 1807338158483832832