Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5922 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-59222022-03-21T15:23:06Z Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) Nadya Dwi Nasti Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5922 FEK 01395 NAS p Yogyakarta xviii, 90 hlm.; 30 cm. 381 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 381 |
spellingShingle |
Pemasaran 381 Nadya Dwi Nasti Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) |
format |
Text |
author |
Nadya Dwi Nasti |
author_facet |
Nadya Dwi Nasti |
author_sort |
Nadya Dwi Nasti |
title |
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Estetika Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli untuk Membeli Smartphone pada Merk iPhone di Yogyakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa UII di Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh estetika produk dan brand image terhadap minat beli untuk membeli smartphone pada merk iphone di yogyakarta (studi kasus pada mahasiswa uii di yogyakarta) |
physical |
xviii, 90 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5922 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5922 |
isbn |
FEK 01395 NAS p |
_version_ |
1807338158483832832 |