APA (7th ed.) Citation

Ramadhan, M. D. (2018). MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta. FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ramadhan, M. Dwiki. MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, DanCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta. FE UII, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Ramadhan, M. Dwiki. MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, DanCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta. FE UII, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.