Ramadhan, M. D. (2018). MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta. FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationRamadhan, M. Dwiki. MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, DanCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta. FE UII, 2018.
MLA (8th ed.) CitationRamadhan, M. Dwiki. MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, DanCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta. FE UII, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.