MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: M. Dwiki Ramadhan
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5940
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59402022-03-22T08:59:52Z MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta M. Dwiki Ramadhan Pemasaran FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5940 FEK 01420 RAM m Yogyakarta 93 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
M. Dwiki Ramadhan
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
format Text
author M. Dwiki Ramadhan
author_facet M. Dwiki Ramadhan
author_sort M. Dwiki Ramadhan
title MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
title_short MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
title_full MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
title_fullStr MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
title_full_unstemmed MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
title_sort minat membeli pada produk private label: pengaruh faktor persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dancitra toko (studi pelanggan hypermart di yogyakarta
physical 93 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5940
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5940
isbn FEK 01420 RAM m
_version_ 1807338164246806528