MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | M. Dwiki Ramadhan |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
by: Sobar Ramdhani
Published: (2015) -
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
by: Yusuf Fauzan
Published: (2016) -
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Kartu Prabayar XL di Yogyakarta
by: Viki Viantantra
Published: (2017) -
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
by: Cipto Suramto
Published: (2011)