Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Refika Nurliani Fauzia
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5941
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59412022-03-22T09:02:29Z Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia Refika Nurliani Fauzia Manajemen FE UII 2018 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5941 FEK 01377 FAU a Yogyakarta xxiv, 121 hlm.; 30 cm. 651.3 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen
651.3
spellingShingle Manajemen
651.3
Refika Nurliani Fauzia
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia
format Text
author Refika Nurliani Fauzia
author_facet Refika Nurliani Fauzia
author_sort Refika Nurliani Fauzia
title Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia
title_short Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia
title_full Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia
title_fullStr Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia
title_full_unstemmed Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Social Commerce di Indonesia
title_sort analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan social commerce di indonesia
physical xxiv, 121 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2018
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5941
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5941
isbn FEK 01377 FAU a
_version_ 1807338164832960512