id |
unulib-slims-5966 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-59662022-03-22T10:47:55Z Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan Vega Augustin Khasanah Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5966 FEK 01427 KHA p Yogyakarta 105 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Vega Augustin Khasanah Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan |
format |
Text |
author |
Vega Augustin Khasanah |
author_facet |
Vega Augustin Khasanah |
author_sort |
Vega Augustin Khasanah |
title |
Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan |
title_short |
Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan |
title_full |
Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Jasa Berbasis Teknologi E-Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Customer Perbankan |
title_sort |
pengaruh kualitas jasa berbasis teknologi e-banking terhadap kepuasan dan loyalitas customer perbankan |
physical |
105 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5966 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5966 |
isbn |
FEK 01427 KHA p |
_version_ |
1807338177900314624 |