Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna KWH-Meter Prabayar Perusahaan Listrik Negara UPJ Kota Megelang
Enregistré dans:
Auteur principal: | Sabri Prayogo |
---|---|
Format: | Text |
Langue: | Indonesian |
Publié: |
FE UII
2018
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
par: Hanna Afifah
Publié: (2018) -
Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Garden Gazebo Restaurant Purawisata Yogyakarta
par: Erry Donneli
Publié: (2018) -
Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Laa Royba Di Pekalongan
par: Muhammad Fakhry Amrullah
Publié: (2018) -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Friend (KFC) dan Mcdonals di Jalan Sudirman Yogyakarta
par: Namira Putri
Publié: (2019) -
Pengaruh Personal Innovativeness Dan Subjective Knowledge Pada Continuance Intention Pengguna Maskapai Penerbangan Terhadap Check-In
par: Nova Viananda
Publié: (2017)