APA (7th ed.) Citation

Ramdhani, S. (2015). Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta. FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ramdhani, Sobar. Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, Dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi Pada Konsumen Yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour Di Yogyakarta. FE UII, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Ramdhani, Sobar. Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, Dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi Pada Konsumen Yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour Di Yogyakarta. FE UII, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.