Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sobar Ramdhani
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5976
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-59762022-03-22T11:22:45Z Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta Sobar Ramdhani Pemasaran FE UII 2015 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5976 FEK 01436 RAM p Yogyakarta 103 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Pemasaran
658.81
spellingShingle Pemasaran
658.81
Sobar Ramdhani
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
format Text
author Sobar Ramdhani
author_facet Sobar Ramdhani
author_sort Sobar Ramdhani
title Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
title_short Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
title_full Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
title_sort pengaruh persepsi harga, resiko, dan nilai terhadap minat beli konsumen produk private label carrefour: studi pada konsumen yang berbelanja produk private label carrefour di yogyakarta
physical 103 hlm.; 30 cm.
publisher FE UII
publishDate 2015
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5976
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5976
isbn FEK 01436 RAM p
_version_ 1807338180472471552