Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5976 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-59762022-03-22T11:22:45Z Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta Sobar Ramdhani Pemasaran FE UII 2015 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5976 FEK 01436 RAM p Yogyakarta 103 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Sobar Ramdhani Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Sobar Ramdhani |
author_facet |
Sobar Ramdhani |
author_sort |
Sobar Ramdhani |
title |
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh persepsi harga, resiko, dan nilai terhadap minat beli konsumen produk private label carrefour: studi pada konsumen yang berbelanja produk private label carrefour di yogyakarta |
physical |
103 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5976 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5976 |
isbn |
FEK 01436 RAM p |
_version_ |
1807338180472471552 |