Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Sobar Ramdhani |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018) -
Analisis Minat Beli Konsumen Muslim terhadap Produk Breadtalk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Halalnya
by: Anggit Listyoningrum
Published: (2013) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013) -
Pengaruh Label Halal terhadap Pembentukan Ekuitas Merek bagi Konsumen: (Studi Kasus So Good Chicken Nugget)
by: Yulianto Lukitoputro
Published: (2013) -
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Niat Mewah Terhadap Minatr Pembelian Uang Smartphone Merek Xiaomi
by: Muhammad Zarnuzi
Published: (2019)