Analisis Pengaruh Kinerja Layanan Third Party Logisties terhadap Kinerja Perusahaan dalam Usaha Mikro Kecil Menengah yang Berbasis E-Commerce Bussiness
Saved in:
Main Author: | M. Rifqiyani |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
by: Mirza Mahdi M
Published: (2018) -
Pengaruh Kinerja Logistik Terhadap Kinerja Organisasi Dalam Konteks Strategi Manajemen Bantai Pasokan
by: Dafis Muhammad Kurniawan
Published: (2017) -
Pengaruh Orientasi Kepemimpinan, Inovasi Pelayanan dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Karyawan Di Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Kabupaten Magelang dan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
by: Ahmad Birri Mustafa
Published: (2018) -
Pengaruh Kepercayaan dan Tekonologi Terhadap Kinerja Operasional dengan Kolaborasi Rantai Pasok Sebagai Variabel Intervining
by: Siti Maysharah
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Perusahaan pada Jasa Transportasi PT Kereta Api Indonesia
by: Isnaini Nur Hasanah
Published: (2019)