Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Analisis Pengaruh Kredibilitas...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Trio Adha Effendi
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2014
Subjects:
Pemasaran
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Description
Physical Description:
65 hlm.; 30 cm.
ISBN:
FEK 01448 EFF a
Similar Items
Pengaruh Endorse Ustadz Wijayanto Dalam Iklan Promag - Obat Maag & Kembung Terhadap Minat Beli Yang Dimediasi Oleh Sikap Terhadap Iklan
by: Muhammad Nur Faishal
Published: (2017)
Analisis Pengaruh Kredibilitas Model Iklan dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Iklan Provider Kartu Axis Di Yogyakarta
by: Dian Indriyani
Published: (2017)
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018)
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)
Loading...