id |
unulib-slims-5988 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-59882022-03-22T12:08:46Z Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga Trio Adha Effendi Pemasaran FE UII 2014 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5988 FEK 01448 EFF a Yogyakarta 65 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Trio Adha Effendi Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga |
format |
Text |
author |
Trio Adha Effendi |
author_facet |
Trio Adha Effendi |
author_sort |
Trio Adha Effendi |
title |
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga |
title_short |
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga |
title_full |
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser (Mamag Dedeh) dalam Iklan Terhadap Minat Beli Produk Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga |
title_sort |
analisis pengaruh kredibilitas endorser (mamag dedeh) dalam iklan terhadap minat beli produk larutan penyegar cap kaki tiga |
physical |
65 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2014 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5988 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5988 |
isbn |
FEK 01448 EFF a |
_version_ |
1807338183403241472 |